Hai shopper ~ Welcome to Delima Furniture , Perusahaan Furniture jepara lengkap dan Berkualitas . Kami siap melayani berbagai macam pesanan Mebel untuk kebutuhan furniture jepara anda. Silahkan hubungi costumer service kami untuk info lebih lanjut
Beranda » Updates » Inilah 6 Desain Tempat Tidur Minimalis Keren yang Perlu Anda Ketahui

Inilah 6 Desain Tempat Tidur Minimalis Keren yang Perlu Anda Ketahui

Diposting pada 5 September 2019 oleh admin | Dilihat: 2.859 kali

Inilah 6 Desain Tempat Tidur Minimalis Keren yang Perlu Anda Ketahui – Dalam memilih sebuah Desain tempat tidur Minimalis, kenyamanan tentu menjadi faktor utama yang wajib untuk diperhatikan. Sebuah tempat tidur yang terbaik tentu haruslah memberikan kualitas kenyamanan saat tidur yang terbaik bagi penggunanya. Walaupun demikian, jangan sampai Anda melupakan model dan gaya dari tempat tidurnya.

Set Tempat Tidur Minimalis Berlaci Jati Jepara

Set Tempat Tidur Minimalis Berlaci Jati Jepara

Banyak yang memilih Set Kamar Tidur tempat tidur minimalis sebagai pilihan tempat tidur dengan gaya dan model yang akan memberikan kesan elegan. Bingung bagaimana membuat tempat tidur minimalis yang estetis hanya dengan gaya yang minimalis namun tetap nyaman dan fungsional? Simak beberapa inspirasi berikut ini.

Desain Tempat Tidur Minimalis Melingkar

Inspirasi pertama untuk membuang jauh bentuk simetrik tanpa menghilangkan kesan minimalis yaitu membuat dasar tempat tidur minimalis Anda dengan bentuk lingkaran. Anda disarankan untuk menggunakan warna matras yang kontras dengan tempat tidur,sehingga bentuk lingkaran akan menonjol. Bagian yang tidak menahan matras bisa Anda dijadikan sebagai tempat duduk sederhana untuk kamar tidur Anda.

Pilihan tempat tidur melingkar ini lebih cocok bagi Anda yang memiliki kamar tidur yang berukuran luas.
Tempat Tidur Transparan
Dengan gaya yang minimalis, biasanya akan membuat ruangan terlihat lebih luas. Bagi Anda yang memiliki kamar tidur dengan ukuran ruangan yang terbatas, Anda bisa menggunakan tempat tidur minimalis transparan sebagai referensi. Tidak hanya memberikan kesan sederhana dan minim detail, tempat tidur dengan jenis ini menggunakan material akrilik. Material akrilik ini akan membuat terlihat transparan alias tembus pandang. Efek tembus pandang pada tempat tidur akrilik akan membuat ruangan Anda terkesan lebih luas dan tidak sesak.

Tempat Tidur Lengkung

Bentuk simetrik terkadang membuat tampilan ruangan terlihat monoton dan membosankan. Untuk sebuah kamar tidur, permasalahan ini dapat diatasi dengan pengadaptasian tempat tidur minimalis dengan bentuk melengkung. Dengan bentuk yang tetap seimbang dan simetrik, tempat tidur yang memberikan kesan minimalis ini akan tetap terlihat unik dan dinamis.

Desain Tempat Tidur Minimalis Natural

Jika bentukan minimalis pada sebuah tempat tidur akan membuat Anda merasa desain kamar tidur Anda menjadi membosankan dan monoton, Anda bisa mencoba untuk mengkombinasikan gaya minimalis tersebut dengan finishing material natural sehingga desain keseluruhan kamar terasa lebih hidup. Untuk menjaga gaya minimalis pada tempat tidur minimalis natural, Anda harus menghindari pola natural yang berlebihan. Jika Anda menggunakan pola urat kayu, pilih pola urat kayu yang halus dengan tone warna yang tidak kontras.

Desain Tempat Tidur Minimalis Asimetrik

Meskipun dengan bentuk yang sederhana, tak selamanya bentuk-bentuk tersebut tidak bisa dibuat dinamis. Untuk memberikan kesan dinamis pada sebuah tempat tidur, Anda bisa menerapkan bentuk-bentuk asimetrik seperti tempat tidur asimetrik. Untuk sebuah tempat tidur minimalis, tidak harus selalu memberikan tampilan yang seimbang pada setiap bagiannya.

Desain Tempat Tidur Minimalis Frame Hitam

Meski tidak hadir dengan detail dan ukiran berlebihan, dengan hanya memberikan bingkai tiang dengan warna kontras, sebuah tempat tidur akan telihat lebih kokoh, tegas, dan juga megah tanpa perlu takut kehilangan kesan minimalisnya.

Bingkai hitam pada sebuah tempat tidur, berfungsi sebagai tempat untuk meletakkan kelambu ataupun dekor kamar tidur lainnya. Jika dominasi kamar Anda berwarna gelap, mengganti warna frame menjadi warna yang lebih terang seperti putih menjadi solusi untuk membuat sebuah tempat tidur yang minimalis.

Sebuah tempat tidur yang minimalis ternyata tetap memberikan tampilan yang dinamis, estetis, namun tetap tidak berlebihan. Dari beberapa ulasan diatas, model tempat tidur mana yang cocok dengan selera Anda?

Bagikan informasi tentang Inilah 6 Desain Tempat Tidur Minimalis Keren yang Perlu Anda Ketahui kepada teman atau kerabat Anda.

Inilah 6 Desain Tempat Tidur Minimalis Keren yang Perlu Anda Ketahui | Firniture Jati Jepara

Komentar dinonaktifkan: Inilah 6 Desain Tempat Tidur Minimalis Keren yang Perlu Anda Ketahui

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Tempat Tidur Tingkat Bawahnya Meja Belajar

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Tempat Tidur Tingkat Bawahnya Meja Belajar Murah *Harga Hubungi CS
/ DF-029
QUICK ORDER
Meja Laptop Meja Kerja Simpel Harga Murah

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Meja Laptop Meja Kerja Simpel Harga Murah *Harga Hubungi CS
Ready Stock / DF-564
*Harga Hubungi CS
Ready Stock / DF-564
QUICK ORDER
Kursi Cafe Xewana Kayu Jati Jepara Harga Murah

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Kursi Cafe Xewana Kayu Jati Jepara Harga Murah *Harga Hubungi CS
Ready Stock / DF-412
*Harga Hubungi CS
Ready Stock / DF-412
SIDEBAR
SEO